Jumat, 27 Mei 2011

MIRACLE ENERGY COFFEE

MIRACLEE COFFEE adalah minuman kesehatan berformulasi tinggi, mempunyai cita rasa dan aroma yang mantap, dibuat dari biji kopi pilihan. kandungan Tongkat Ali dan bahan-bahan herbal yang berkualitas, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, serta dapat membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.
Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal diseluruh dunia sebagai peningkat tetosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energi yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.
     Fungsi utama Tongkat Ali dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda :
             - Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh
             - Mengatasi ejakulasi dini
             - Menunjang gairah seksual pria
             - Meningkat kemampuan mental dan fisik
             - Mengatasi kelelahan mental
             - Membantu menyembuhakan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma
             - Membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak
             - Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya
             - Mengencangkan kulit dan otot
Pada pemanfaatannya yang luas, Tonkat Ali mirip dengan ginseng, namun dengan daya 4 kali lebih kuat dari pada ginseng. Kemampuan Tongkat Ali untuk meningkatkan kadar testosteron juga jauh lebih besar dari pada ginseng. Umumnya ketika hormon-hormon seks lain (seperti androgen dan estrogen) akan memberi sinyal pada tubuh untuk menghentikan produksi testosteron. Tongkat Ali berfungsi untuk menetralisir proses ini dan memicu kelenjar hipotalamus dan pituitari, secara alami menyebabkan testis terus memproduksi testosteron ke tingkat yang lebih tinggi.
Informasi lebih lanjut hubungi : 082142536666 atau 085646616666
miliarta_1975@yahoo.com

1 komentar: